Kamis, 25 April 2019

Istigozah Dan Selamatan Iringi Buka Giling Pabrik Gula Rejosari


Magetan - Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Pabrik Gula Rejosari Kawedanan menggelar selamatan Buka Giling 2019, sekaligus melaksanakan Istiqosah dan menyantuni anak Yatim Piatu, Kegiatan yang mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kemitraan Kita Wujudkan Laba Untuk Kesejahteraan Bersama Antara Petani Dan Pabrik Gula Rejosari”. Istigozah yang belangsung di gedung Pabrik Gula Rejosari Kawedanan, Magetan ini dipimpin oleh KH. Nur wakid. Kamis(25/4/2019).

Kegiatan yang turut dihadiri Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani juga dihadiri seluruh staf dan karyawan Pabrik Gula Rejosari. Hadir pula tamu undangan dari Forkopimca Kawedanan antara lain, Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos M.Si,  Kapolsek Kawedanan Akp Munir Syaifudin, SE. MSi, Kepala KUA Kawedanan Moh Anwar, S. Ag, MM, KH. Nur Wakid dari Ponpes Turi Panekan, General Manajer PG Rejosari Ir Rohadi, Manager Tanaman PG Rejosari Ir Ari , Babinsa kelurahan Rejosari Serda Maulud serta Anak anak Yatim dari wilayah Kec. Kawedanan.

General Manajer PG Rejosari Ir Rohadi mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan Pabrik Gula Rejosari,  sebagai Rasa Syukur Kepada Allah SWT, atas segala nikmat dan kesehatan. Sehingga Pabrik Gula Rejosari masih bertahan “Sebagai pabrik gula untuk bisa melayani kebutuhan masyarakat yang siap bersaing dalam kualitas dan harga,” jelasnya.

Menurut  Ir. Rohadi untuk menambah semarak dalam buka giling ini juga di meriahkan pagelaran wayang kulit dan pasar rakyat  “Kami berharap selama musim giling tahun ini  Pabrik Gula Rejosari ini diberi kelancaran,” ungkapnya.(R10).

Tidak ada komentar: