Sabtu, 06 April 2019

Merajut Hati Memperkokoh Silaturahmi Mewujudkan Nguntoronadi Ayem Tentrem Gemah Ripah Lohjinawi


Magetan – Dalam rangka membina sinergi dan kebersamaan antara Ulama,  umaro dan masyarakat, Takmir Masjid Besar Amrullah Kecamatan Nguntoronadi mengelar dzikir dan doa bersama dengan mengambil tema " Merajut Hati Memperkokoh Silaturahmi Mewujudkan Nguntoronadi Ayem Tentrem Gemah Ripah Lohjinawi ". Kegiatan ini diikuti oleh segenap ulama dan umaro se Kecamatan  Nguntoronadi dipimpin oleh KH Anwar. Jumat ( 05/04/19 ).

Menurut ketua panitia bpk Wasis yang sekaligus Takmir masjid besar kecamatan Nguntoronadi kegiatan doa bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara ulama dan umaro serta anggota muslmat se kecamatan Nguntoronadi yang bertujuan mewujudkan Nguntoronadi ayem tentrem gemah ripah lohjinawi, menurut rencana kegiatan doa dan dzikir ini akan dilaksanakan setiap bulan, besar harapan semoga yang hadir makin banyak serta bisa membawa berkah.

Perwakilan dari forkopimca Ipda Alif S mengatakan bahwa dzikir dan doa bersama ini bisa mewujudkan situasi dan kondisi wilayah Nguntoronadi aman, tentram kususnya menjelang pilpres dan pileg yang akan dilaksanakan pada tgl 17 April 2019. Dan diharapkan masyarakat  tenang jangan mudah dihasut dan di adu domba agar jalannya pemilu nanti  bisa lancar dan sukses.


Tidak ada komentar: