Jumat, 12 April 2019

Panwaslu Cam,Ppk Dan Forkopimca Kec. Sukomoro Adakan Do'a Bersama Dalam Rangka Menghadapi Pemilu Serentak Th 2019"

Magetan-Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro laksanan kegiatan Doa bersama dalam rangka Pemilu serentak 2019 aman, damai, dan sejuk di pendopo Desa Bulu, Kec Sukomoro Kab. Magetan Kamis (11/04/2019).

Hadir dalam Doa bersama tersebut yaitu Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro yang diwakili Sertu Parlan, Camat Sukomoro yang diwakili Bapak Kuncoro Kapolsek sukomoro yang diwakili Iptu Suparman PPk sukomoro serta panwas Cam Bpk Supriyadi dan Jajaran Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan sukomoro

Komandan Koramil 0804/09  Sukomoro dalam sambutannya yg diwakili Sertu Suoarlan mengatakan, Doa bersama yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi ini sengaja dilakukan demi untuk kepentingan kita bersama agar nantinya di harapkan pemilu  serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 serentak berjalan aman lancar dan kondusif seperti harapan kita bersama.
Sehingga Pelaksanaan Pemilu nantinya  akan tetap terjaga dan tetap berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.
Selanjutnya tujuan Doa bersama ini bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa aparat pemerintah, TNI, kepolisian, dan masyarakat selalu berupaya menciptakan situasi kondusif, selalu bersama-sama dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019.
Harapan Danramil "Kebersamaan harus tetap kita jaga, silaturahmi harus tetap berjalan. Pada doa bersama nanti, seluruh jajaran Babinsa,Bhabinkamtibmas dan  pemerintah,dan instansi terkait agar bisa melaksanakan tugas pengamanan dengan baik" harapan Danramil  (ef)

Tidak ada komentar: