Senin, 15 April 2019

Pastikan Aman Bupati Magetan Bersama Forkopimda Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2019 Di PPK Kecamatan Maospati


Magetan - Jelang pelaksanaan Pemilu 2019 Bupati Magetan bersama Forkopimda Kabupaten Magetan mengecek gudqng logistik pemilu 2019 di kantor PPK kecamatan Maospati yang berada di ruang pertemuan Kelurahan Kraton Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Senin (15/04/2019).

Bupati Magetan Dr. Suprawoto  dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan  pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 tersebut, guna memastikan seluruh logistik Pemilu tersimpan dalam keadaan aman dan rapi di gudang-gudang yang telah ditunjuk sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu oleh KPU Kabupaten Magetan.

Selain memastikan logistik Pemilu tersimpan dengan aman dan rapi, menurutnya bahwa kegiatan patroli ini juga dimaksudkan untuk memastikan  gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu juga telah dilaksanakan pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta sesuai SOP pengamanan. "Kami ingin memastikan seluruh logistik tersimpan aman dan rapi, sehingga nantinya tidak ada hambatan saat hari H pelaksanaan Pemilu," ucapnya.

Selain itu, Bupati Magetan juga meminta kepada petugas PPK di Kecamatan Maospati maupun para petugas disetiap PPK harus secara optimal bekerja dalam proses distribusi logistik pemilu 2019 ini. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar dan sesaui dengan pentahapan yang sudah dijadwalkan dan yang paling utama tidak terjadi timbul suatu permasalahan. [R06]

Tidak ada komentar: