Rabu, 03 April 2019

Pelda Joko Prasetyo Bamin Bhakti Tni Koramil 0804/11 Takeran Menghadiri Majlis Dzikir

Magetan, Untuk mewujudkan silaturrahmi dan ukuwiyah Islamiyah serta untuk mempertebal keimanan Bamin BHAKTI TNI Koramil 0804/11 Takeran Pelda Joko Prasetyo menghadiri Majlis Dzikir dan Kirim Do'a dalam Rangka Isro' Mi'roj yang di laksanakan di Dsn. Likasan Ds. Madigondo Kec. Takeran Kab. Magetan pada Selasa  2/4/2019 pukul 19.30 wib sampai dengan selesai

Kegiatan pengajian kali ini dihadiri oleh lebih kurang 200 umat muslim yang berada di Ds. Madigondo juga yang ada di Ds. Sekitarnya.


Sedang selaku imam dalam Dzikir ini adalah Bpk. H. Muhammad Yusuf dari Madiun

Dzikir yang dilaksanakan kali ini bertempat di halaman masjid Baitul Ridwan Dsn. Kilasan Ds. Madigondo selain bertujuan untuk memperingati Isro' Mikroj Nabi Muhammad SAW juga bertujuan kirim Do'a Arwah Auliya, para kyai para sesepuh dan leluhur muslimin muslimat yang telah meninggal lebih dahulu.

Dengan mengikuti kegiatan keagamaan kita bisa jalin ukuwiyah islamiah sesama umat Islam dan disadari atau tdk disadari kita bisa mendekatkan diri dan mempertebal kepercayaan kita kepada Allah SWT ujar Bamin Bhakti TNI Pelda Joko Prasetyo yang di temui setelah dzikir selesai. (sytrisno)

Tidak ada komentar: