Selasa, 09 April 2019

Pembinaan Saka Kalpataru Dan Pembibitan Dilokasi Bonesal Gonggang


Magetan - Sebanyak 50 orang perwakilan siswa siswi dari berbagai Sekolahan se Kab. Magetan ( SLTP dan SLTA ) hadir dilokasi Pembibitan Pohon "BONESAL" di Desa Gonggang Kec. Poncol. Selasa(9/4/2019)

Dengan berseragam Pramuka , mereka tampak antusias dan bersemangat karena dalam Apel Kegiatan Pembibitan dipimpin langsung oleh Bupati Magetan  Dr. Drs. Suprawoto SH Msi.

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto SH Msi. berharap adik - adik Pramuka sebagai generasi muda bangsa memiliki semangat bisa menjadi contoh, panutan serta mau belajar mulai dari cara Pembibitan dan Penanaman pohon, agar bumi ini tetap hijau. “tuturnya”

Pada kesempatan tersebut, Bupati Magetan didampingi Pembina Harian Pramuka Kwarcab Drs. Siran , menanam secara simbolis bibit pohon Randhu landa dilokasi lahan Bonesal di Desa Gonggang Kec. Poncol.

Batikomsos Koramil 0804/05 Pelda Sutrisno yang juga hadir pada acara Saka Kalpataru dan Pembibitan pohon, berharap agar adik-adik sebagai perwakilan dari sekolahnya, benar benar mempelajari sistim  atau cara pembuatan bibit pohon yang diajarkan oleh anggota Bonesal, agar ilmunya nanti bisa dikembangkan di sekolah masing masing. “ucapnya”

Tidak ada komentar: