Senin, 22 April 2019

Peringatan Hari Kartini Di Desa Gorang Gareng Taji Berlangsung Meriah


Magetan - Untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan mengenang jasa pahlawan nasional RA. Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, masyarakat Desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, melaksanakan kegiatan hari Kartini yang diikuti oleh masyarakat sekitar. Minggu (21/04/2019).

Acara ini dimulai pukul 08.00 wib di tempat Wisata Dam Jati Desa Gorang Gareng Taji diikuti masyarakat setempat. Dalam acara ini banyak jenis lomba yang di tampilkan diantaranya; lomba busana kebaya, lomba senam kebaya, lomba menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini dan lomba joget heboh. Juga disertai hadiah hadiah yang menarik diantaranta sepeda gayung, kulkas, setrika dan masih banyak lagi hadiah yang di sediakan oleh Panitia lomba.

Babinsa Desa Girang Gareng Taji Pelda Agus Arifin  bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sunarto  ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan melakukan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan peringatan hari Kartini di Desa Gorang Gareng Taji. Dengan dukungan penuh Kepala Desa Gorang Gareng Taji  bapak Tatak Raharja beserta jajarannya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan adanya personil Babinsa  dan Bhabinkamtibmas desa Gorang Gareng Taji dalam peringatan hari Kartini semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan dibantu oleh Kades Gorang Gareng Taji bersama jajarannya,  dengan peringatan tersebut diharapkan masyarakat lebih mencintai dan menghargai jasa para pahlawannya. (R.11)

Tidak ada komentar: