Kamis, 25 April 2019

Peringatan HUT Ke-28 SMAN 1 Barat Dimeriahkan Turnamen Futsal SMART CUP IV


Magetan - Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf. Suparlan menghadiri Turnamen Futsal Smart Cup IV yang bertempat di Gor SMAN 1 Barat. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Forkopimca Kec.Barat, Kepsek SMAN 1 Barat Drs. Widodo dan diikuti oleh 32 Club Dari SMA dan 16 Club SMP dari Wilayah Kab. Magetan. Kamis(25/04/2018)

Acara Pembukaan di buka oleh Camat Barat Yok Sudarwaji dalam sambutannya, Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya turnamen Futsal yang mana kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT Ke-28  SMAN 1 Barat. Saya sangat bangga atas prestasi alumni SMAN 1 Barat yang banyak menjadi orang sukses serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Yok Sudarwaji berpesan kepada para siswa - siswi yang saat ini masih belajar harus patuh dan taat pada guru serta rajin belajar biar kedepannya bisa meraih apa yang kalian cita-citakan. kepada peserta Futsal saya mengharapkan dalam melaksanakan turnamen ini agar menjunjung  tinggi sportifitas, kalah menang itu sudah hal biasa yang terpenting dalam kegiatan ini adalah terjalinnya silaturahmi dan persahabatan serta kerjasama yang baik atar sekolah diwilayah Kec. Barat,  jangan sampai ada yang mau mencelakakan temannya karena diadakannya Futsal ini bertujuan untuk memeriahkan HUT SMAN Barat 1 Ke-28.

Sementara itu Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf  Suparlan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat HUT kepada para guru dan siswa-siswi SMAN 1 Barat yang Ke-28 semoga kedepannya bisa menjadi sekolah Favorit dan kepada peserta lomba Futsal saya sampaikan supaya dalam melaksanakan permainan jaga sportifitas dan anggap saja ini semua sebagai hiburan sehingga tidak ada yang sampai tega menyakiti lawan mainnya dalam kegiatan Futsal itu sendiri bisa dijadikan kegiatan positif sehingga antar sekolahan dan siswa bisa saling menjalin silahturahmi yang kuat dan pastinya akan membawa dampak yang baik untuk para siswa. “terangnya”

Kepsek SMAN 1 Barat Drs. Widodo menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Forkopimca Barat dan seluruh guru serta seluruh siswa yang ada di Gor ini dan kami sangat mengapresiasi kegiatan Futsal ini yang mana dalam kegiatan ini akan membawa dampak yang baik untuk para siswa dan kami mengharapkan untuk tahun depan untuk HUT SMAN 1 Barat harus selalu dilaksanakan  dan diisi kegiatan yang positif. ‘tuturnya”

Tidak ada komentar: