Jumat, 19 April 2019

Puncak Milad SMAN 1 Karas Berlangsung Meriah


Magetan- Puncak dari perayaan Hari ulang tahun SMAN 1 Karas  yang ke 22 berlangsung cukup meriah dengan hadirnya berbagai kegiatan lomba yang diikuti para siswa. Perayaan yang diselenggarakan di halaman sekolah ini, berlangsung meriah dengan penampilan seni dan  kreatifitas siswa dalam wadah fashion show, festifal band, run way dan kontes sepeda motor. Semua itu terlaksana berkat kerjasama antara anggota OSIS serta pihak-pihak lain yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Jum’at(19/4/2019)

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Karas momentum perayaan HUT sekolah bukan sekedar ajang bersenang-senang, tetapi sebagai introspeksi diri untuk  lebih berprestasi. Tujuannya agar sekolah lebih maju, baik dari kualitas sekolah maupun prestasi siswa. "Agar orang tua tidak ragu menyekolahkan anaknya di SMAN 1 Karas," ungkapnya.


Menurutnya, di usia yang 22 SMAN 1 Karas, tentunya harus semakin lebih baik lagi. Selama ini pencapaian prestasi tidak diragukan lagi, sesuai impian awal berdirinya sekolah. "Kita inginnya terbaik dari yang terbaik," katanya.


Tentunya, semua keberhasilan yang sudah diraih selama ini berkat kerja keras siswa dengan pendampingan guru, pada acara perayaan HUT sekolah ini, merupakan momentum bersyukur, sehingga harus dirayakan dengan suka cita. "Kita introspeksi untuk meningkatkan kualitas pendidikan agar ke depan lebih baik, sebagai ajang meningkatkan kreatifitas siswa, di perayaan ini siswa menampilkan berbagai pertunjukan untuk mendorong agar siswa lebih berprestasi. " ungkapnya.



Tidak ada komentar: