Kamis, 04 April 2019

Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Bangun Kerjasama Antar Instansi Untuk Maksimalkan Pembangunan



Magetan - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI/Polri dan unsur pemerintahan, pemeritah Kec. Ngariboyo menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan (Rakorca) yang dihadiri oleh  Camat Ngariboyo Drs. Arif Ridwan, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Wakapolsek Ngariboyo Ipda Kusni SH, seluruh kepala desa se Kecamatan Ngariboyo, Kepala KUA Kec. Ngariboyo Sukadi S.ag, Babinsa Desa Ngariboyo serda Robert Dwi serta Babinkamtibmas Desa Ngariboyo Bripka Syaifudin S.H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo Kec.Ngariboyo Kab. Magetan. Kamis(04/04/2019)

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kec. Ngariboyo  secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yaitu Polri dan Pemda dalam menjalankan tugas guna meningkatakan keharmonisan dalam menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kec. Ngariboyo.

Dengan Rakorca ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kec. Ngariboyo  akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Kami selaku aparat keamanan akan bekerja sama dengan Kepolisian dan dukungan semua pihak dalam menjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Ngariboyo. “ungkapnya”



Tidak ada komentar: