Jumat, 05 April 2019

Sinergitas TNI-Polri Dalam Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw


Magetan - Bentuk sinergitas antara tiga pilar institusi, TNI-Polri dan instansi pemerintah di Kab.  Magetan duduk bersama pada acara peringatan isra mi'raj yang digelar di Polres Magetan.  Jum'at(5/4/19)

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara tiga pilar di Kab. Magetan,  menurutnya, tak hanya dalam kegiatan pengamanan, namun kegiatan keagamaan pun kami kompak. "ungkapnya"

Acara tersebut dihadiri Personil Polres, ASN, Bhayangkari dan TNI dari kodim 0804/Magetan, instansi pemerintah ini merupakan bentuk sinergitas kami agar tetap kompak dalam menghadapi beberapa agenda ke depan. "ujarnya usai kegiatan"

Sementara itu Kapolres Magetan AKBP muhammad Rifai mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan akhlak dan ibadah serta mengingatkan kembali sejarah isra mi'raj nabi Muhammad Saw kepada seluruh hadirin.

Selain bersilaturrahim, saya berharap melalui kegiatan ini kita kembali mengingat sejarah perjuangan Nabi Muhammad Saw pada masa isra mi'raj, sehingga kita mampu memetik hikmah peristiwa tersebut. "Imbuhnya"

Ceramah isra mi'raj dismpaikan oleh KH. Wahid mengambil tema "Dengan Tertanamnya Nilai - Nilai Shalat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri   yang Promoter serta Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional"

Tidak ada komentar: