Rabu, 03 April 2019

Tangis Dan Suasana Haru Menyelimuti Acara Pisah Sambut Camat Kartoharjo

Kartoharjo- Danramil 0804/08 Kapten Inf.Suparlan menghadiri Acara Pisah Sambut Camat Kartoharjo yang dilaksanakan di Pendopo Kec.Kartoharjo Kab.Magetan Selasa(02/04/2019)
Tepatnya di Kec.Kartoharjo dilaksanakan acara pisah sambut Pejabat lama Camat Kartoharjo Bpk.Suwito.Ap.M.si  dan Pejabat Baru Camat kartoharjo Ibu Muryani S.Sos dan di Dalam sambutannya Bpk.Suwito Ap.M.Si menyampaikan ucapan terimakasih karena selama dinas di wilayah Kec.Kartoharjo bisa berjalan dengan lancar dan aman yang mana semua ini bisa terlaksana karena kerjasama Forkopimca dan tentunya tidak lepas dari masyarakat Kec.Kartoharjo yang taat akan hukum dan yang paling berkesan disaat kita bekerja selalu bisa kerjasama dengan baik perlu kita ingat Perpisahan dalam melaksanakan tugas merupakan hal yang wajar tetapi perpisahan bukan akhir dari tali silahturahmi dan persaudaraan.

Sambutan Camat Kartoharjo Ibu Muryani, S.Sos yg intinya memperkenalkan diri semoga kami dapat menjalankan amanah sebagi Camat Kartoharjo, utk itu kami mohon kerjasamanya dr Forpimca dan seluruh elemen baik desa maupun kecamatan. Dan kami ucapkan terima kasih dan selamat bertugas kpd Bpk. Suwito, A.P, M.Si sbg Camat Karas, semoga dlm mengemban tugas di tempat yg baru selalu diberi kesuksesan dan kelancaran.
Sambutan Danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan yg intinya mengucapkan selamat datang kpd Ibu Muryani, S.Sos sbg Camat Kartoharjo yg baru dan selamat jln kpd Bpk. Suwito, A.P, M.Si yg selanjutnya menjabat sebagai Camat Karas semoga di tempat yg baru selalu diberi kesuksesan dan kelancaran dlm bertugas. Di instansi pemerintahan, mutasi itu sdh hal yg biasa, kalau di lingkungkan TNI sendiri utk jabatan maksimal 3 tahun.
Sambutan perwakilan Kepala Desa oleh Bpk. Joko Susilo yg intinya kami perwakilan Kades mengucapkan selamat datang kpd Ibu Muryani, S.Sos kami sbg Kades mohon arahan dan bimbingan dlm melaksanakan tugas. Dan kami ucapkan selamat jln kpd Bpk. Suwito, A.P, M.Si, terima kasih atas bimbingannya selama ini, kami mohon maaf apabila punya salah baik yg disengaja maupun yg tdk disengaja. (suparlan)

Tidak ada komentar: