Rabu, 01 Mei 2019

Babinsa Balerejo Mendampingi Penyaluran Bantuan Dana Sosial RTM, SHU, UPK Di Desa Binaan


Magetan - Kegiatan realisasi dan penyaluran dana sosial RTM SHU UPK anggaran Tahun 2018 yang bertempat di Balai Desa Balerejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan , telah dilaksanakan penyalurkan bantuan sosial (Baksos) kepada 80 orang, Selasa (30/4/2019).

Acara ini dihadiri oleh, Camat Kawedanan yang di wakili oleh Sekcam Bpk Yudo Wahyono , Danramil Kawedanan diwakili oleh Babinsa Balerejo Serda Tukiman, Kapolsek Kawedanan yang diwakili oleh Babinkamtibmas Aiptu Argo, Kepala Desa Balerejo Teguh Sigit Prianto S.pd , Ketua UPK Ratno dan seluruh pengurus UPK serta para undangan yang hadir.

Ratno selaku ketua UPK  Desa Balerejo menyampaikan, untuk kedepannya program bersifat sosial seperti ini akan terus dikembangkan agar masyarakat khususnya rumah tangga miskin dapat merasakan dengan kehadiran program ini dan dapat membantu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Kami juga tak henti-hentinya mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Magetan untuk dapat membantu penambahan permodalan. Sehingga UPK dapat merealisasikan pinjaman dengan segera. Sebab saat ini dalam proses penyaluran begitu banyaknya daftar tunggu yang ada namun pada kenyataannya realisasi pengembalian tak sebanding dengan modal yang ada saat ini,” ujarnya. (R10).

Tidak ada komentar: