Rabu, 01 Mei 2019

Danramil 0804/03 Hadiri Gelar Budaya Dan Kreatifitas Anak Paud Kecamatan Panekan


Magetan - Danramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit hadiri acara  gebyar budaya dan kreatifitas anak Paud se Kecamatan Panekan bertempat di lapangan kelurahan kec. Panekan Kab. Magetan. Rabu (1/5/19).

Hadir pula pada acara tersebut antara lain, Kabid , Kasi Paud dan PNF Dinas pendidikan kepemudaan dan olah raga kab. Magetan,  Panekan Forkopimca Panekan, Danramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit, seluruh kepala desa kecamatan Panekan, seluruh PKG kec. Panekan serta anak anak Paud berjumlah 1110 peserta.

Kepala Paud Kec. Panekan Nur hayati Mpd  selaku panitia menyampaikan kegiatan ini merupakan program paud anak usia dini se Kecamatan Panekan yang dikuti 1.110 peserta terdiri dari TK ( Taman Kanak Kanak), KB ( Kelompok Bermain), SPS ( Satuan Paud Sejenis) dan ( TP ( Taman Posyandu) yang akan mengikuti kegiatan gelar budaya dan kreatifitas. Kegiatan yang dilaksanakan pentas seni anak dan guru serta mewarnai 3 dimensi.

“Tujuan diadakan kegiatan ini untuk menumbuhkan kreatifitas , keberanian dan kemandirian anak usia dini , memupuk rasa kebersamaan , gotong royong dan solideritas yang tinggi sejak dini untuk menuju Magetan Smart. acara Kreatifitas anak Paud dengan Tema "Mengembangkan Rasa Kebersamaan dan Sportifitas melalui kegiatan yang menumbuhkan Rasa Percaya diri, kemandirian dan berkarakter untuk menuju Magetan Smart," terangnya.

Camat Panekan. Djuri, S.sos, gebyar budaya dan kreatifitas anak paud wilayah Kecamatan Panekan merupakan tanggung jawab kita bersama, Ian meminta kepada para orang tua dan guru paud untuk  memperhatikan pendidikan anak mulai usia dini. “mari kita bersama  untuk meningkatkan pendidikan anak dengan mengembangkan imajinasi dan kreatifitas mulai usia dini,” tuturnya.

Gelar budaya dan kreatifitas anak paud Kec. Panekan ini di buka langsung oleh Camat Panekan. Djuri, S.sos. dan disambut meriah oleh para peserta, guru dan orangtua paud. (R.03)

Tidak ada komentar: