Sabtu, 04 Mei 2019

Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII SMK Bhakti Mulia Berlangsung Penuh Suasana Haru


Magetan - Sekolah Menengah Kejuruan  Bhakti Mulia menyelenggarakan acara pelepasan siswa dan siswi kelas  XII Tahun Ajaran 2018/2019, Kegiatan yang turut  dihadiri Babinsa koramil 0804/09 Sukomoro Serka Suyono berlangsung di aula SMK Bhakti mulia kelurahan tinap Kecamatan Sukomoro, Magetan. Jum'at(03/05/2019)

Sejumlah rangkaian acara hiburan disajikan guna memeriahkan acara pelepasan yang dikonsep sedemikian rupa agar siswa-siswi semakin akrab dan bahagia. Acara pelepasan mengambil yang  generasi muda yang inspiratif dan kreatif dalam meraih  kesuksesan, berlangsung penuh suasana haru.

Pelepasan yang diadakan berkat kerjasama antara Komite Sekolah dan Paguyuban Orangtua Siswa-Siswi itu diikuti oleh ratusan siswa-siswi, orangtua/wali murid, para guru dan tamu undangan.


Kepala sekolah SMK Bhakti mulia menyatakan pemulangan anak didik kelas XII mesti dikembalikan ke orang tua masing-masing siswa. Hal ini dilakukan setelah tiga tahun sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam suka dan duka, semoga ilmu yang sudah di terima dapat bermanfaat buat diri sendiri,orang tua dan negara sehingga nantinya pekerjaan yang akan di cari dapat sesuai dengan jurusan yang selama ini di pelajari di sekolah.

Tidak ada komentar: