Sabtu, 22 Juni 2019

Bati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang Hadiri Tasyakuran Akhirussannah KB-RA MI Terpadu Nurul Amal Parang.

PARANG, – Serma Kadirun Bati Bhakti TNI Koramil 04/ Parang menghadiri acara Tasyakuran Akhirussannah KB-RA MI Terpadu Nurul Amal Parang di halaman MI Terpadu Nurul Amal Parang Tahun Pelajaran 2018/2019.Sabtu, ( 22/06/19 )

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan memberikan bekal kepada para siswa Siswi yang baru saja menyelesaikan ujian tingkat nasional di sekolah tersebut.


Kegiatan perpisahan antara siswa siswi dengan para guru cukup mengharukan, karena nampak dari beberapa mantan siswa Siswi di MI Terpadu Nurul Amal Parang merasakan berat hati untuk meninggalkan sekolah dan guru karena selama ini mereka sudah terjalin kedekatannya antara siswa dengan guru, namun seberat apapun mereka harus berpisah karena harus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih atas.

Sulis Nuryani S.Pd selaku kepala sekolah dalam sambutannya memberikan pesan kepada mantan anak didiknya agar  para siswa setelah mendapatkan sekolah yang baru nanti hendaklah untuk tetap belajar yang rajin demi meraih cita – cita yg di inginkan.

“Ingat ini bukan ahir, namun awal untuk meraih cita-cita, jangan lupa selalu ingat kepada Alloh Subhanahu Wataala agar selalu diberi keselamatan dan kelancaran” jelas Sulis.

Dan tidak lupa untuk mewakili pihak Sekolah saya sebagai Kepala sekolah selalu bertrimakasih kepada Pak Danramil karena setiap tahun pelajaran baru kita selalu berkoordinasi untuk memberikan Wawasan kebangsaan dan materi kedisiplinan supaya siswa siswi yang baru mempunyai dasar-dasar kedisiplinan.

Dalam kesempatan yang sama Bati Bhakti TNI Serma Kadirun juga memberikan bekal dan memberikan pesan kepada para orang tua murid agar  para siswa siswi nantinya setelah lulus dari MI ini selalu membimbing dan mendampingi putra putrinya saat berada di rumah.

“Kepada semua siswa saya berharap untuk selalu menaati semua peraturan di sekolah dan selalu mengedepankan kedisiplinan agar menjadi priadi-pribadi yang berkarakter sebagai generasi penerus bangsa” pungkasnya.(R 04)

Tidak ada komentar: