Sabtu, 13 Juli 2019

Babinsa Desa Turi Hadiri Pengajian Rutin Muslimat Nu Se Kecamatan Panekan


Magetan - Sertu Jasmanto Babinsa Desa Turi Koramil 0804/03 Panekan hadiri pengajian rutin  Muslimat Nadhatul Ulama'  ( NU) bertempat di halaman Masjid Al 'Ali Dusun Gondang Desa Turi Kecamatan  Panekan,  Kab magetan . Sabtu  (13/07/19).

Sambutan ketua panitia Muslimat NU ibu Suyati menyampaikan  ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah muslimat NU sekecamatan panekan dan seluruh tamu undangan yang  hadir dalam acara pengajian rutin ini dan semoga kita semua mendapatkan pahala dari Allah SWT. kata ibu Suyati.

Ketua NU kec Panekan  juga menambahkan  kata ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan jamaah dengan harapan ke depan semoga muslimat NU semakin maju dan semakin kompak saling menghargai dan saling  tenggang rasa tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi situasi di wilayah yang aman dan damai  semoga kita menjadi muslimat NU yang selalu menjunjung norma morma agama islam untuk kemajuan agama islam yang kita banggakan ," Terangnya."

Acara inti yaitu Tausiah yang di sampaikan oleh KH Husnul Uzair dari Temboro . Jamaah muslimah NU kecamatan Panekan semoga  menjadi muslimat yang mampu menuntut ilmu  agama Islam sesuai Tuntunan Nabi Muhammad SAW karena akan mengantar kita untuk menjadi muslimat sebagai  contoh , suri tauladan  bagi anak anak dan masyarakat di lingkungan ,jamaah muslimat harus selalu isthigomah, selalu  menjaga  terus silaturahim antar muslimat.

Mendidik  anak anak menjadi anak yang  sholeh dan sholehah dengan  menanamkan mereka aqlak yang mulia  untuk generasi penerus kita,.kita sebagai umat islam jangan meningalkan sifat sifat yg baik dan harus meningalkan sifat yang buruk maupun sifat iri dengki.  kita perbanyak dzikir supaya hati kita tenang dan selalu ingat kepada Allah SWT.

Jadikanlah  keluarga kita yang Sakinah,mawadah dan warohmah,  istri dan suami yang taat,baik taat kepada suami dan taat kepada Agama,Insya Allah keluarga kita akan menjadi tentram ,bahagia selamat di dunia dan akhirat.    (R. 03)

Tidak ada komentar: