Minggu, 28 Juli 2019

Babinsa, Pemuda Dan Mahasiswa Kompak Ikuti Kegiatan Pengajian Umum


Magetan - Babinsa Desa Madigondo Koramil 0804/11Takeran Sertu Budi Prabowo bersinergi dengan Babinkamtibmas, Pemuda Dusun Likasan serta Mahasiswa UINSA menghadiri   pengajian Umum bertempat di halaman Masjid Al Ikhlas Dusun Likasan, Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan,  dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 yang dihadiri 400 jema’ah. Sabtu.( 27/07/19 ).

Tokoh Pemuda sekaligus Ketua Panitia Pengajian M.Mahfud dalam sambutannya  mengucapan  terima kasih kepada  bapak Babinsa dan Babinkamtibmas, kepada Kepala Desa Madigondo dan Kelompok KKN 36 UINSA serta masyarakat Desa Madigondo yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan pengajian umum dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.

Dalam pengajian ini hadir selaku penceramah KH. Budi Harjono dari Semarang menyampaikan tausiahnya, dengan memperingati hari Kemerdekaan RI kita harus mengingat serta mengikuti cara-cara Nabi Muhammmad SAW memperjuangkan jiwa raganya untuk memperoleh kemenangan yang hakiki demi rakyatnya.

Beliau selalu mengutamakan kepentingan umat atau warga masyarakat dan selalu mendoakan warga masyarakat  semua,  perbuatan atau perjuangan yang kita lakukan untuk keluarga ataupun masyarakat dengan ikhlas akan menjadi amal ibadah kita.” jelas KH.Budi Harjono.

Babinsa Desa Madigondo Sertu Budi Prabowo juga  mengatakan", Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai babinsa  memberikan pelayanan dalam kegiatan Masyarakat, Koramil  bersama Polsek melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,  Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Madigondo selaku pembina Desa selalu hadir untuk memonetor semua kegiatannya.”ungkap Sertu Budi Prabowo. (R.11)

Tidak ada komentar: