Sabtu, 27 Juli 2019

Bati Tuud Koramil 0804/03 Panekan Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Desa Jabung


Magetan -  Menjelang pelaksanaan pemilihan calon Kepala Desa Jabung kec.Panekan tahun 2019 ditandai dengan berbagai agenda, salah satunya adalah melaksanakan musyawarah desa dalam rangka pembentukan panitia dan pengukuhan panitia Pilkades desa Jabung tahun 2019 bertempat di balai desa Jabung kec.Panekan Kab. Magetan. Sabtu (27/7/19) .

Kegiatan pelantikan pembentukan panitia pilkas  dihadiri oleh Forkopimca Panekan, Danramil 0804/03 diwakili Bati Tuud Peltu Sudarto, kasi pem kecamatan Panekan, kepala KUA, Babinsa Pelda Purnomo, kamtibmas, kepala desa Jabung Wito  bersama Perangkat Desa ,  Ketua BPD, LPM, Ketua RT,  Toga,  Tomas dan Toda  Desa  Jabung.

Pada kesempatan ini   Peltu Sudarto mewakili Danramil  juga mengucapkan selamat atas dilantiknya panitia pilkades pada  hari ini. Dengan telah dilantiknya panitia pilkades agar melaksanakan tugas secara transparan dan akuntabel, demi mewujudkan calon pemimpin arif bijaksana yang sesuai dengan hati nurani warga masyarakat desa Tapak nantinya.

“Rapat pembentukan panitia dalam rangka pemilihan kepala desa berlangsung aman dan lancar. Mari jaga netralitas sebagai panitia, serta bersama-sama menciptakan Pilkades yang aman dan damai. Sehingga situasi yang selama ini aman dan kondusif tetap terjaga dengan baik,” pungkanya. (R.03)

Tidak ada komentar: