Senin, 22 Juli 2019

Batituud Koramil 0804/04 Parang Hadiri Musyawarah Desa Laporan Realisasi APBDes Semester 1 Tahun 2019 Desa Sundul


Magetan, Danramil 0904/04 Parang Kapten Inf Gunawan melalui Batituud Serma Samsi menghadiri Musyawarah Desa laporan realisasi pelaksanaan APBDes semester 1 Tahun 2019 Desa Sundul yang berlangsung di Balai Desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Senin (22/07/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Parang Drs Yatmoko Trihandaya,Batituud Koramil 04 Parang Serma Samsi,Wakapolsek Parang Iptu Joko,Kepala Desa Sundul Bpk Sunar beserta perangkat Desa, Ketua BPD Desa Sundul beserta anggota serta tamu undangan yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Serma Samsi  juga menyampaikan bahwa dalam pembangunan di desa harus ada pemerataan dan berkeadilan antar Dukuhan -dukuhan yang ada di Desa Sundul.

“Hal tersebut bertujuan untuk menghindari ada kesan menganak tirikan pembangunan di masing masing Dusun yang bisa menimbulkan permasalahan atau gejolak diantara warga”,ujar Batituud Serma Samsi tersebut.

Kepala Desa Sundul Bpk Sunar mengucapkan trimakasih kepada tamu undangan khususnya kepada Forkopimca yang selalu memberi dukunggan atas terselenggaranya pembangunan di Desa Sundul, lebih utama kami ucapkan trimakasih kepada Bpk Babinsa Serda Agus dan Bpk Babinkamtibmas Bripka Wiyanto yang selalu aktib ke Desa Sundul sehingga Desa Sundul terasa lebih aman dan nyaman" Pungkasnya. (R 04)

Tidak ada komentar: