Sabtu, 27 Juli 2019

Danramil Magetan Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Di Balai Desa Baron


Magetan – Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Kiswanto S. E menghadiri pengambilan sumpah serta pelantikan panitia pilkades di Balai Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Jumat (26/7/19).

Hadir pada acara tersebut antara lain Camat Magetan Parminto  Budi Utomo S Sos MAP,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto  S.E ,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi S Sos,Ketua dan anggota panitia Pilkades th 2019 Ds. Baron, Tokoh Masyarakat,Ketua RW,Tokoh Pemuda, Karang Taruna,Tokoh Agama

Dalam sambutannya, Camat Magetan menyampaikan bahwa, dalam Pilkades serentak pada tahun 2019 ini sesuai jadwal di Kecamatan Magetan itu ada 3 Desa yang mengikuti Pemilihan diantaranya Desa Baron, diharapkan kepada panitia pilkades Baron yang sudah dilantik bisa bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya, sehingga pilkades di Desa Baron kecamatan Magetan bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Danramil 01 Magetan dalam sambutannya juga menyampikan, kami harapkan kepada panitia yang terpilih nanti agar menjaga kejujuran dan netralitas guna menunjang terciptanya pemilihan Pilkades yang sukses dan aman.

“Kami juga mengaharap agar panitia maupun pengawas nantinya juga melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai sumpah dan janjinya. Dan apabila pada tahapan pilkades nanti ada kendala maka segera kordinasi dengan tim fasilitator maupun pihak terkait agar kendala tersebut cepat teratasi atau mendapat jalan keluar.Selain itu Danramil juga mengajak para Kamituwo agar menghimbau warga untuk tetap menjaga keamanan dilingkungannya saat pemilihan nanti,"Ujarnya. (R.01)

Tidak ada komentar: