Minggu, 21 Juli 2019

Forkopimca Kawedanan Menghadiri Ujian Pengisian Calon Perangkat Desa Ngentep


Magetan - Upaya memperkokoh sinergitas antar instansi harus terus dilakukan dalam berbagai forum dan kegiatan. Seperti yang dilakukan Forpimca Kawedanan , menghadiri pelaksanaan ujian Perangkat Desa Ngentep untuk formasi jabatan Kasi Pelayanan dan Kasi Perencanaan , yang berlangsung di Balai Desa Ngentep Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan,  pada hari Minggu (21/7/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimca Kawedanan Camat  Kawedanan yang diwakili oleh Sekcam Bpk Yudo Wahyono S.Sos M.Si , Danramil Kawedanan yang diwakili oleh Bati Bakti TNI Serka Sumadi , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Kepala Desa Ngentep Bpk Sutrisno , Babinsa Ngentep Koptu Jatmiko , Babinkamtibmas , Ketua panitia ujian Bpk Langgeng , serta para calon ujian perangkat Desa Ngentep sebanyak 5 orang.

Adapun Peserta ujian perangkat Desa Ngentep sebanyak 5 orang. Untuk jabatan Kasi Pelayanan dan Kasi Perncanaan , yaitu
1. Agis Jarwati (p) umur 24 alamat Rt 05/ 01 Dusun Pencol Ds. Ngentep Kec. Kawedanan Kab. Magetan (melaksanakan test pelayanan)
2. Listiya Umasih (P) 25 , alamat Rt 08/ 02 Kec. Kartoharjo Kab. Magetan (test pelayanan)
3. Supranto (L) umur 40 alamat Rt10/ 02 Desa Ngentep Kec. Kawedanan Kab. Magetan (melaksanakan test perencanaan)
4. Rofico Filsah Farhana (P) umut 20 , alamat Rt 07/ 02 Desa Sukowidi Kec. Kartoharjo Kab. Magetan (melaksanakan tes perencanaan)
5. David Prasetiyo (L) umur 28 alamat Rt16/ 08 Desa Grobokan Kec. Jiwan Kab. Madiun (melaksanakan test perencanaan)

Sambutan Camat Kawedanan dalam hal ini diwakili oleh Bpk Sekcam yang intinya sebagai berikut , Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, pihak Koramil, Polsek dan semua pihak atas terselenggaranya ujian perangkat Desa hari ini, semoga berjalan dengan sukses,” kata Sekcam.

Bpk Sekcam juga menambahkan dalam sambutannya., dirinya sangat mengapresiasi para peserta ujian seleksi Perangkat Desa yang memiliki tujuan mulia untuk mengabdikan diri Kepada Desa dan masyarakat Desa Ngentep melalui Jabatan Perangkat Desa dalam hal ini Kasi perncanaan dan Kasi pelayanan.

“Siapapun yang menang harus diterima, dan sesuai dengan cita-cita dan tujuan awal keikutsertaan saudara dalam seleksi ini hanya untuk mengabdi, untuk itu bagi yang mampu mengungguli calon lainnya, mengabdilah dengan tulus karena tugas yang saudara emban sangat mulia, membantu Kepala Desa dalam mensejahterakan masyarakat,” ujar Sekcam kepada para peserta ujian. (R10)

Tidak ada komentar: