Jumat, 19 Juli 2019

Forkopimca Kecamatan Karangrejo Bersinergi Bersama Komponen Di Wilayah Mempersiapkan HUT RI Ke - 74 Tahun 2019


Magetan - Danramil  0804/07 Karangrejo  Kapten Inf Arif W sebagai anggota Forkopimca menghadiri rapat koordinasi perencanaan kegiatan PHBN-RI Ke 74 Kecamatan Karangrejo tahun 2019. Kegiatan diselenggarakan di ruang  rapat Kantor Kecamatan Karangrejo, Jum'at (19/7/'19).

Kegiatan rapat koordinasi rencana PHBN RI ke 74 Kecamatan Karangrejo dihadiri oleh Muspika Karangrejo, Para Kepala Kelurahan dan Kepala  Desa se Kecamatan Karangrejo, Kepala SD/MI, SLTP, SLTA  se Kecamatan Karangrejo serta Kepala dinas Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan.

Kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Camat Karangrejo Bapak Rudy Harsono, S.S.sos tersebut membahas tentang rencana dan persiapan dalam rangka peringatan hari besar nasional yaitu HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 di Kecamatan Karangrejo.

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta, dan demi tetap tegaknya NKRI, tutur Danramil disaat awal sambutan yang mana Satuan Koramil akan membantu sepenuhnya sesuai bidang yang telah di atur oleh panitia PHBN dalam hal ini selaku ketua Panitia di percayakan kepada Bapak Sudaryanto yang sehari harinya sebagai Kades Gondang

"Diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke -- 74 RI Tahun 2019 di Kecamatan Karangrejo ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan", imbuh Danramil.

Acara Rakor tersebut akan di lanjutkan lagi setelah semua panitia yang sudah terbentuk membuat rencana masin - masing, pasalnya sebelum pelaksanaan akan ada paparan dari masing - masing seksi terutama tentang kesiapannya.

Seksi yang sudah terbentuk adalah : Seksi Upacara dalam hal ini sepenuhnya dari unsur TNI dan Polri yang di dukung oleh personel Koramil dan Polsek, ternasuk seksi keamanan dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan perayaan HUT RI di wilayah Kec. Karangrejo
Yang sesuai rencana juga akan diadakan berbagai acara dan lomba yang pesertanya mayoritas dari para siswa dan pemuda pemudi serta di dukung dari peserta yang di siapkan oleh kantor dari dinas instansi.

Pada kesempatan yang sama Bapak Camat sangat berterimakasih kepada seluruh komponen yang hadir pada Rakor tersebut karena peserta Rakor sangat antusias dan semangat untuk persiapan yang mana agendanya lebih tertib dan meningkat dari tahun sebelumnya, pungkasnya ( Bay R. 07 )

Tidak ada komentar: