Sabtu, 20 Juli 2019

Kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan Gudep SMAN 1 Barat Di Dengan Upacara Penutupan


Magetan - SMAN 1 Barat melaksanakan Upacara penutupan Perkemahan Perjusa - Sabtu (Perjusa) dan pelepasan tanda peserta Perkemahan berlangsung khidmad di halaman utama SMAN 1 Barat, Sabtu (20/07/19) pagi.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari tersebut bertujuan untuk membina dan mewujudkan generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan, berdisiplin dan bermoral.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh peserta MPLS siswa baru dan anggota Dewan Ambalan Gudep SMAN 1 Barat.

Pada saat upacara Bapak Widodo Mod selaku Pembina dan Penanggung jawab Kegiatan bertindak sebagai Pembina upacara Dalam Amanatnya Pembina upacara menyampaikan untuk tidak lupa bersyukur kegiatan Perjusa ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Berkaitan dengan kegiatan tersebut, ia berharap semua siswa yang telah melakukan kegiatan pramuka bisa mengamalkan dan menghayati Dasa Dharma Pramuka. ''Terlebih tentang Darma Pramuka yang pertama, yaitu Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,'' tambahnya.

Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini baik dari Pembina Pramuka, Pembina Saja Wira Kartika Koramil 0894/08 Barat yang di hadiri oleh Serma Suroto, dimna selama ini yang sudah terjalin dengan baik hubungan antara Koramil 0804/08 Barat dengan SMAN 1 Barat serta orang tua murid dan seluruh peserta Perjusa yang telah turut serta membantu jalannya kegiatan ini. (R.08)

Tidak ada komentar: