Kamis, 25 Juli 2019

Kepedulian Koramil 0804/12 Lembeyan Dengan Masyarakat


Magetan, Pada hari Kamis tanggal 25/07/2019 Danramil 0804/12 Lembeyan dan anggota  melaksanakan kegiatan Takziah di rumah almarhumah ibu Sawal mertua dari Mayor Arm (purn)  Sukardi.

Kegiatan Takziah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil terhadap Mantan Danramil Lembeyan dalam memberikan dukungan moril terhadap keluarga almarhumah sekaligus sebagai sarana Komunikasi dan berinteraksi terhadap masyarakat sekitar.

Sebagai Komando Teritorial sekaligus sebagai makluk sosial anggota Koramil 0804/12 Lembeyan selalu berperan aktif dalam membantu warganya yang sedang tertimpa musibah, hal ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat, terutama pada saat ada masyarakatnya yang telah meninggal dunia Koramil selalu berperan aktif dan hadir untuk memberikan rasa belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Danramil0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs. Ec. Puguh. P memberikan motifasi kepada keluarga yang di tinggalkan agar tetap tabah menjalani cobaan ini dan selau mendoakan kepada almarhumah agar mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME dan diampuni segala dosa-dosanya.(R. 12)

Tidak ada komentar: