Rabu, 17 Juli 2019

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Sukomoro


Sukomoro dalam mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kecamatan Sukomoro pada kesempatan ini Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso.
Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para seluruh Kades dan Lurah di wilayah Kecamatan Sukomoro. Rabu ( 17/07/2019)

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Sukomoro secara maksimal dan bertanggung jawab.
Dalam kesempatan itu tersebut Danramil Sukomoro menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemerintah Daerah tingkat kecamatan dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan  keharmonisan guna menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Sukomoro.
Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, di samping itu harapan koordinasi dan transparansi  kepada warga dalam pengelolan dana anggaran di harapkan bisa berdampak langsung dan di rasakan, berikutnya semoga kehadiran Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan Teritorial di harapkan mampu mengurangi beban warga seperti upaya khusus yang di lakukan para Babinsa dalam pendampingan para petani yang bertujuan untuk kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup khususnya masyarakat petani Sukomoro " pesan Danramil. ( R.09 )

Tidak ada komentar: