Sabtu, 20 Juli 2019

Koramil 0804/01 Magetan Bersama Warga Dan BPBD Bersihkan Pohon Tumbang


Magetan - Koramil 0804-01/Magetan,  Pelda Muhktadin yang turun ke lapangan saat kejadian tersebut menuturkan bahwa telah terjadi pohon akasia tumbang karena lapuk termakan usia di depan RSUD Sayidiman yang terletak di wilayah Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan.Sabtu ( 20/07/2019 ).

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Saksi Sertu Dasimin yang sedang melaksanakan piket di Koramil yang tidak jauh dengan lokasi pohon tumbang, tiba tiba terdengar suara " bruk".Sertu Dasimin langsung mencari sumber suara tersebut.Setelah dilihat ternyata pohon tumbang.

Kejadia tersebut tidak memakan korban jiwa maupun korban harta karena tumbang di trotoar. Tetapi kena kabel telkom namun tidak sampai putus.

Salah satu warga mengungkapkan bahwa Pohon yang tumbang tersebut segera dibersihkan oleh anggota Koramil 0804/01 Magetan dan warga yang berada dilokasi.

Kemudian dari BPBD Kabupaten Magetan juga turun kelapangan untuk membersihkan pohon yang tumbang menghambat lalulintas tersebut. Sehingga  arus Lalin jalan Pahlawan dapat lancar kembali.

"Pelda Muhktadin menghimbau kepada para pengguna Jalan dan warga yang lewat harus tetap berhati hati terutama pada saat angin kencang seperti sekarang ini, karena sepanjang jalan banyak pohon perindang," pungkasnya. (R.01)

Tidak ada komentar: