Minggu, 28 Juli 2019

Melalui Kegiatan Offroad Dandim 0804 Kenalkan Potensi Wisata Kab. Magetan


Magetan -  Panitia Magetan Offroad dan Trail 2019 yang akan digelar pada 21-22 Desember 2019 di wilayah Kabupaten magetan, menggelar rapat pemantapan panitia yang dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE di makodim 0804 jlan Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Minggu(28/7/2019)

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE mengatakan melalui Magetan Offroad dan Trail 2019 diharapkan mampu mengangkat dan mempromosikan potensi wisata Kabupaten Magetan, “melalui even ini kita mencoba memperlihatkan potensi wisata yang ada di Magetan kepada peserta dari luar daerah dengan harapan peserta dari luar akan berbagi cerita potensi wisata Magetan kepada teman atau kerabatnya, untuk itu kita mengharapkan dukungan semua pihak agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.” tegasnya.

Magetan Offroad dan Trail 2019 ini terdiri dari beberapa kegiatan yaitu Offroad Extreme, Offroad Fun 4x4 dan trail serta kegiatan bakti sosial. Even ini  akan mengambil start di Secata Rindam V/Brawijaya jalan Gubenur Suryo Magetan dan finish  dipusatkan di daerah obyek wisata Sarangan. “imbuhnya”

Sementara itu pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Magetan Bapak Bagus  maupun pengurus Trail Magetan  Adventure Bapak Kabul menyampaikan pentingnya rapat ini adalah untuk menyusun bagaimana persiapan Tim IOF  maupun tim trail Magetan  serta bagaimana even ini bisa menjadi even tahunan dengan mengedepankan beberapa aspek diantaranya  Wisata Alam, Sosial dan kompetisi atau adventure bagi peserta baik dari Magetan maupun dari luar Magetan.

Pada sesi rapat ini, dimana masing-masing Koordinator memberikan masukan serta usul saran tentang bagaimana pelaksanaan Magetan Offroad dan Trail 2019 ini bisa berjalan lancar dan sukses. (Pen.0804)

Tidak ada komentar: