Kamis, 25 Juli 2019

Mengapa Danpos Ramil Ngariboyo Harus Hadir Di Acara Pembentukan Panitia Pilkades Serentak


Magetan  – Mengapa Danpos Ramil  Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo bersama Muspika Ngariboyo harus hadir dalam kegiatan rapat pembentukan dan pelantikan panitia pemilihan Kepala Desa  yang keduanya di laksanakan di balai desa masing masing baik desa Pendem dan desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis ( 25/07/2019 ).

Ini jawabannya. Muspika harus hadir dalam pembentukan panitia pilkades serentak karena ada hal hal yang sangat perlu di sampaikan.

Muspika yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Ngariboyo Drs. Arif Ridwan MM, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Suprijanto SH. MH. ME,Danposramil Ngariboyo Pertu Hadi Kusnomo, Kepala Desa beserta perangkat, ketua BPD beserta anggota, Ketua RT/RW di kedua desa Pendem dan Selotinatah serta tomas, toga dan toda.

Kedua Kepala desa baik Desa Pendem dan desa Selotinatah dalam sambutanya mengucapkan salam. Dan intinya Semoga dalam pembentukan panitia bisa maksimal dan lancar serta selalu menjaga netralitas dalam pilkades nantinya. Kemudian masyarakat bisa menjaga keamanan serta tetap mengedepankan tali persaudaraan antar sesama agar pemilihan kepala desa khususnya desa Selotinatah bisa berjalan lancar walaupun beda pilihan masyarakat agar tetap rukun.

Sambutan Camat Ngariboyo  mengucapkan salam. Menyampaikan untuk panitia agar bisa mempertanggungjawabkan kegiatan pilkades tersebut. Harapanya selama pilkades nanti yang akan diselenggarakan  merupakan pilkades serentak di kabupaten Magetan. dan di kecamatan Ngariboyo,yang dalam hal ini desa Pendem dan juga desa Selotinatah yang telah membentuk panitia pelaksanaan pemilihan kepala desa,dan juga mengajak ke seluruh tamu undangan yang hadir supaya mendukung kepada panitia yang telah dipilih dan diharapkan masyarakat bisa kompak dan rukun agar pilkades bisa berjalan aman dan lancar.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo dalam sambutanya dalam pembentukan panitia pelaksanaan pemilihan kepala desa baik desa Pendem maupun desa Selotinatah kecamatan Ngariboyo diharapkan sebagai panitia mengedepankan netralitas,dan bisa bertanggung jawab dalam masa seleksi sampai ke tahap pemungutan suara mampu menjalankan kewajibannya dengan baik jangan sampai ada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab menginterfensi jalanya pilkades yang akan di selenggarakan di Kecamatan Ngariboyo baik desa Pendem maupun desa Selotinatah.

Peltu Hadi Kusnomo juga menghinbau agar Aparat pemerintahan desa dari seluruh kamituwo untuk menyampaikan dan menghimbau warganya  untuk selalu menjalin kerukunan meskipun berbeda pilihan dan pendapat dalam pilkades nantinya. Selain itu juga mengajak semua yang hadir dalam pembentukan panitia pilkades untuk menjaga keamanan dan keharmonisan hubungan di lingkungannya. Pungkas Peltu Hadi. (R.01)

Tidak ada komentar: