Minggu, 21 Juli 2019

Pelaksanaan Ujian Praktek Komputer Bakal Calon Sekretaris Desa Sawojajar


Magetan - Bertempat di Balai Desa Sawojajar Kec Takeran Kab Magetan Minggu 21 July 2019 pukul 09 00 wib s/d selesai telah di laksanakan ujian praktek komputer bakal calon sekretaris desa sawojajar.

Kegiatan ini di hadiri Camat Takeran Bpk Boimin S. Sos. Danramil 0804/11 Takeran Kpt Inf Supryanto,Kapolsek Takeran Akp Tri Cahya Budi Hartono,Kades Sawojajar Bpk Nyata Basuki, Ketua panitia beserta Anggota, Babinsa Desa Sawojajar sertu Tarsisius, Babinkamtibmas Desa sawojajar Aipda Joko, dan seluruh ketua Rt/Rw Desa sawojajar.

Peserta ujian yg mampu mengoprasikan komputer adalah yg memperoleh nilai rata2 sdh 60,selanjutnya yg bersangkutan berhak mendaftar sebagai bakal calon sekretaris desa sawojajar dengan melengkapi persyaratan.

Maksud dan Tujuan kegiatan ujian praktek  komputer ini adalah syarat mutlak bagi para calon yang akan menjadi sekretaris desa sawojajar sehingga mampu melaksanakan tugas di bidang administrasi pemerintah Desa sesuai dengan Tugas dan fungsinya.

Pelaksanaan ujian praktek komputer di ikuti 34 dari 35  orang peserta bakal calon sekretaris desa sawojajar, satu orang peserta an.Sdri Romatul tidak hadir dalam pelaksanaan ujian praktek komputer.

 Ujian praktek komputer bakal calon sekretaris desa sawojajar di nyatakan selesai dengan hasil lulus sebanyak : 28 orang dan pelaksanaan ujian praktek komputer berjalan lancar dan aman. (R.11)

Tidak ada komentar: