Sabtu, 27 Juli 2019

Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sebagai Awal Keberhasilan Pilkades Di Desa Gonggang


Magetan -Seperti pada umumnya sebuah kegiatan harus direncanakan dengan matang, apalagi kegiatan yang mewakili sebuah kegiatan yang menyangkut kelangsungan sebuah pemerintahan harus betul - betul disiapkan sedetil mungkin. Kesiapan yang matang dan terencana diharapkan dapat menghasilkan sebuah kegiatan yang maksimal juga.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di tahun 2019 pemerintah Kabupaten Magetan akan mengelar pemilihan kepala desa serentak.Untuk mewujudkan pemilihan kepala desa yang jujur dan adil maka jajaran pemerintah Desa Gonggang Memelih dan  melantik panitia pemilihan kepala desa.Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam kec poncol bpk. Tumiran, Kasi pem kec poncol bpk. lanjar, Waka polsek poncol IPTU Pardi SH, Kepala desa gonggang bpk Kusnaini Spd i, Babinsa gonggang sertu suyadi, Babinkamtibmas gonggang Bripka Darmawan, Tokoh masyarakat rt rw sedesa gonggang.

Sertu Suyadi Babinsa 0804/05 selaku pembina Desa Gonggang berharap kegiatan pembentukan dan sekaligus pelantikan panitia pemilihan kepala desa gonggang
Yang dilaksanakan di balaidesa Gonggang  dapat berkerja secara maksimal sehingga apa yang menjadi tujuan pilkades Desa Gonggang dapat berjalan dengan baik dan benar - benar mewakili dari aspirasi dari semua pihak. Panitia dapat bekerja tentunya harus didukung oleh semua pihak yang terkait pelaksanaan pilkades. Kegiatan sendiri dilaksanakan pada hari Jum'at  26/07 pukul 09.00 wib sampai dengan selesai berlangsung aman, tertib dan lancar. (R05)

Tidak ada komentar: