Rabu, 31 Juli 2019

Posramil Ngariboyo Mendapat Kunjungan Kasi Ren Korem 081/DSJ .


Magetan - Kasi Ren Korem 081 /DSJ  Letkol Arhanud Muharto Kusuma  berkunjung di Pos Ramil 0804/ 01 ngariboyo . Rabu ( 31/07/2019 )

Rombongan Kasi Ren 081/DSJ tiba di pos Ngariboyo dan di sambut oleh Danramil Kpt Inf Kiswanto S.E dan Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo dan anggota Pos Ramil Ngariboyo.

Pengecekan pos Ramil ini merupakan agenda Kasi Ren untuk sebagai pertimbangan mencarikan dan mengajukan lahan pembangunan Po Ramil,karena pos Ramil Ngariboyo belum mempunyai lahan untuk membangun pos karena pos Ngariboyo merupakan pemekaran kecamatan baru yaitu Kecamatan Ngariboyo.

Kapten Infanteri Kiswanto S. E menjelasan kepada Kasi Ren bahwa tanah pos wilayah kecamatan  Ngariboyo merupakan tanah milik dinas pendidikan Magetan yang semula pos Ngariboyo di pakai oleh Polsek Ngariboyo .Berhubung Polsek sudah mempunyai kantor tersendiri maka kantor lama di tinggalkan dan diserahkan kepemiliknya. Hasil kordinasi Komandan Koramil 0804/01 Magetan dengan dinas pendidikan maka bangunan tersebut bisa di tempati untuk menjadi Markas pos Ramil Ngariboyo .tuturnya.

Setelah selesai mengunjungi pos Ramil Ngariboyo kemudian rombongan Kasi Ren 081/DSJ dan Pasi log Kodim 0804 Magetan meninggalkan pos Ramil Ngariboyo menuju ke pos ramil 0804 / 02 pos sidorejo .pungkas Kapten Infanteri Kiswanto S. E. (R.01)

Tidak ada komentar: