Rabu, 24 Juli 2019

Pra Pembentukan Panitia Pilkades Ikut Sertakan Babinsa


Magetan. Persiapan yang matang merupakan bagian dari keberhasilan dari sebuah kegiatan yang akan dilaksanakan. Menjelang  pelaksanaan Pilkades serentak yang juga akan dilaksanakan di Desa Goranggarengtaji aparat desa bersama Forkompimca Kecamatan Nguntoronadi mengelar Pra Pembentukan Panitia Pilkades yang  dilaksanakan pada  pukul 20.00 wib sampai dengan selesai. Selasa ( 23/07/19 ).

Kegiatan dimaksud untuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Goranggarengtaji baik personel dan materiilnya. Dengan persiapan yang matang diharapkan tahapan tahapan Pilkades dapat dilaksanakan sesuai rencana nantinya dan tentunya tercipta suasana yang aman dan damai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut   Camat Takeran bapak Joko  Prastowo, Danpos Nguntoronadi Koramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto, Kapolsek Nguntoronadi  Akp Tirto Amarto,  Kepala Desa Goranggarengtaji bapak Tatag Pantcono Utomo, Ketua BPD bapak Irvan Dodi Hermawan, Babinsa Goranggarengtaji Pelda Agus Arifin, Babhinkamtimas Aiptu Agung, Lembaga Desa BPD, LPM , Toga, Tomas, serta Toda Desa Goranggarengtaji.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula balai desa Goranggarengtaji Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, menghasilkan kepengurusan Panitia Pilkades yang  diketuai oleh bapak Kanimin dan pengurus lainya.

Diharapkan setelah dibentuknya kepanitiaan, segera menindak lanjuti tahapan - tahapan dalam Pilkades yang akan berlangsung nantinya. Sebagai ketua terpilih tentunya tidak akan bekerja sendiri, perlu bantuan dari berbagai pihak baik dari aparatur desa maupun dari  Koramil 0804/11 Takeran dan Polsek Nguntoronadi.

Di lain tempat Babinsa Desa Goranggarengtaji Pelda Agus Arifin menyampaikan " bahwa keberhasilan    pelaksanaan Pilkades bukan menjadi tanggung jawab panitia dan aparat setempat, melainkan tugas dan tanggung jawab bersama sama yang harus bersama sama berusaha menciptakan ketentraman dan kedamaian dalam pelaksanaan pilkades. Siapapun nantinya yang terpilih sudah menjadi pilihan rakyat dan akan  memimpin Desa Goranggarengtaji, “harapanya yang terpilih nantinya bisa membawa masyarakat Desa  Goranggarengtaji ke arah yang lebih baik lagi," pungkas Pelda Agus Arifin. (R.11)

Tidak ada komentar: