Selasa, 30 Juli 2019

Setelah Dilantik Panitia Pilkades Desa Terung Siap Bekerja Menjunjung Tinggi Azas Jujur Dan Adil


Magetan  – Danramil 003/Panekan Kodim 0804/Magetan Kapten Inf. Kuncoro Subekti menghadiri  pengambilan sumpah serta pelantikan panitia pilkades serentak tahun 2019 desa Terung kec. Panekan bertempat di Balai desa Terung kecamatan Panekan. Kab. Magetan. Selasa (30/7/19).

Hadir pada acara tersebut adalah Forkopimca Panekan, Kasi pemerintahan kec. Panekan, kepala KUA ,  Babinsa Sertu Sujoko, Babin Kamtibmas,kepala desa Supomo, ketua BPD Agus serta perangkat desa Terung.

Acara prosesi pelantikan pembentukan panitia Pilkades desa Terung dimulai dipimpin oleh ketua BPD dengan melantik 11 orang peserta panitia serta pengambilan sumpah dibacakan oleh ketua BPD yang ditirukan oleh perwakilan perserta panitia Samsuri sebagai ketua panitia. Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan pembacaan doa oleh ketua KUA kec. Panekan KH Muslim.

Kepala desa Terung Supomo mengucapkan terima kasih kepada Forkopimca Panekan yang sudah menghadiri dan menyaksikan dan membimbing pelaksanaan pelantikan panitia pilkades , kami berharap kepada panitia agar bertanggung jawab penuh dengan tugas dan tanggung jawab  sebagai panitia Pilkades semoga pelaksanaannya nanti berjalan aman dan kondusip." Terangnya.

Dalam sambutannya Camat Panekan Djuri.S.sos menyampaikan, bahwa dalam Pilkades serentak pada tahun 2019 ini sesuai jadwal di Kecamatan Panekan itu ada 16 Desa yang mengikuti Pemilihan, diharapkan kepada panitia pilkades yang sudah dilantik bisa bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya,sehingga pilkades di Kecamatan Panekan kususnya desa Terung bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Danramil 03/ Panekan  juga menyampikan, “kami harapkan kepada panitia yang terpilih nanti agar menjaga kejujuran dan netralitas guna menunjang terciptanya pemilihan Pilkades yang sukses dan aman, kami juga mengaharap agar panitia maupun pengawas nantinya juga melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai sumpah dan janjinya. Dan apabila pada tahapan pilkades nanti ada kendala maka segera kordinasi dengan tim fasilitator maupun pihak terkait agar kendala tersebut segera diselesaikan dengan cepat,” ungkapnya. ( R.03).

Tidak ada komentar: