Kamis, 29 Agustus 2019

Acara grand Opening Toko NU "Makmur" di Kelurahan Lembeyan Kulon


Magetan, Grand opening Toko NU"Makmur" yang di laksanakan di Kelurahan Lembeyan Kulon Kecamatan  Lembeyan Kabupaten Magetan pada hari Rabu tanggal 27 Agustus 2019.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut :  Dan Ramil 0804/12 Lembeyan dalam hal ini diwakilkan oleh Peltu Kaeran, ,Ketua NWC NU Lembeyan KH.Munirul Ikwan S.Ag,M.Hi, Kepala KelurahanLembeyan Kulon bapak Sukimin S.Sos,Kepala Desa Kediren bapak Dwi Heri Susanto S.Kep.Ners, Babinsa Dan Babinkamtibmas Kelurahan Lembeyan Kulon,Kec.lembeyan kab. Magetan.

Sambutan dari  Ketua NWC NU Lembeyan  KH Munirul Ikwan S,Ag.M.Hi, pada sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim panitia yang telah menyelenggarakan acara grand opening toko NU "Makmur"dengan sangat baik meskipun banyak keterbatasan dan kekurangan baik sarana dan prasarananya.

Yang selanjutnya dalam sambutannya menghimbau agar mengembangkan toko tersebut dengan warga lingkungan setempat.Adapun tujuan di bukanya toko Nu adalah untuk meningkatkan perekonomian Warga Masyarakat sekitar.karena dengan hadirnya toko tersebut masyarakat bisa menitipkan daganganya untuk di pasarkan.jenis barang yang akan di pasarkan mengutamakan produk lokal.Dalam sambutan terahirnya semoga dengan hadirnya Toko NU"Makmur"di wilayah Lembeyan dapat memudahkan warga masyarakat untuk berbelanja. (R.012)

Tidak ada komentar: