Rabu, 21 Agustus 2019

Anggota Pos Ramil Karas Ikut Serta Jalan Sehat Bersama Forkopimca Dan Masyarakat


Magetan - Bertempat di pendopo Kecamatan Karas telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan dan  memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke -  74 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Karas dengan jarak 3.5 Km yang diikuti sekitar 250 orang, Rabu (21/08/'19).

Dalam kegiatan ini Bapak Camat yang di wakili sekretaris Kecamatan bapak Suhadi, S.sos memberikan sambutan,, diantaranya, Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas RahmatNya kita semua dapat hadir disini dalam rangka gerak jalan sehat memperingati HUT RI Ke 74. Mari kita semarakkan HUT RI ini dengan jalan sehat yang bertujuan menyehatkan diri kita sendiri", Tuturnya.

Bapak Suhadi, S.sos juga menambahkan setelah kegiatan jalan sehat di Pendopo Kecamatan, akan dilanjutkan acara hiburan dan pembagian dorprise ,,selama kegiatan  masing-masing peserta agar menjaga keamanan di jalan dan laksanakan gerak jalan sehat dengan tertib",,Tambahnya.

Jalan sehat kali ini yang di buka oleh bapak Sekcam mengambil route star dari kantor Kecamatan karas menuju sepanjang jalan desa Karas dan finish kembali di kantor Kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan bapak Suhadi, S.sos, Danpos Karas Pelda Eka Adri Prayitno beserta 10 orang anggota Pos Raml, Kapolsek Karas di wakili Kanit Intel Ipda Slamet,  Kepala Desa se Kecamatan Karas, SD, SMP, SMU  yang ada di wilayah kecamatan Karas dan warga masyarakat.

Pada kesempatan yang sama pada pada saat selesai gerak jalan di sampaikan Apresiasi positif oleh panitia HUT RI Bapak Paimin  karena setiap kegiatan yang sudah daksanakan di wilayah Kecamatan Karas semua rangkaian kegiatan perayaan HUT RI berjalan dengan tertib dan aman tidak ada permasalahan baik sebelum, selama , dan sesudah kegiatan itu semua juga peran serta dan sinergitas yang sudah berjalan baik di wilayah termasuk peran tiga pilar yang selalu kompak dalam mendukung kegiatan dalam hal ini Babinsa, Babinkamtibmas, dan Kepala Desa, pungkasnya. ( By.R-07 )

Tidak ada komentar: