Rabu, 28 Agustus 2019

Babinsa Amankan Jalannya Ujian Tulis Sekretaris Desa Binaan


Magetan -  Babinsa Desa Sawojajar,  Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Sertu Tarsisius Ninmusu mendapat kepercayaan untuk mendampingi dan mengawasi pelaksanaan ujian tertulis para calon Sekretaris Desa Sawojajar, sebanyak 19 orang peserta yang ikut dalam seleksi tersebut. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Rabu ( 28/08/19 ).

Hadir dalam acara tersebut para petinggi  Takeran dalam hal ini Camat Takeran Boimin S.Sos, Danramil Takeran Kapten Inf Suprianto, Kapolsek Takeram Akp Tri Hartono, serta Babinsa juga Bhabinkamtibmas Takeran memantau langsung jalannya kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan tes ujian berlangsung jujur,  lancar, aman, dan sukses.

Setelah melalui serangkaian tes ujian, akhirnya Panitia  menetapkan nama dengan nilai tertinggi yang akan menduduki formasi jabatan Sekretaris Desa Sawojajar, untuk hasil ujian tulis saudati Vita Ayuindriyani yang terpilih dengan nilai 65,33.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Tarsisius Ninmusu selaku  Babinsa Desa Sawojajar memberikan ucapan Selamat dan Sukses kepada calon terpilih    Vita Ayuindriyani. Secara singkat menyampaikan kepada peserta bahwa pelaksanaan pendaftaran ujian tulis dilaksanakan dengan transparan, jujur, adil dan tidak memihak kepada salah satu calon apapun hasilnya semua bisa menerima,  semua siap untuk menang dan untuk kalah, harus legawa dan pada akhirnya kegiatan pelaksanaan ujian tulis Sekertaris Desa Sawojajar berjalan dengan lancar dan aman. ( R.11 )

Tidak ada komentar: