Selasa, 27 Agustus 2019

Babinsa Amankan Pembukaan Turnamen Bola Volly Gogata Cup II 2019


Magetan -  Pelda Agus Arifin Babinsa Koramil 0804/11 Takeran, menghadiri acara pembukaan Turnamen Bola Volly "GOGATA CUP II". Dalam kegiatan pembukaan turnamen kali ini dihadiri oleh Camat Nguntoronadi Jaka Prasetya, Danpos Koramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto, Kapolsek Nguntoronadi Akp Tirto,  Kepala Desa Goranggareng Tatag Pantjono Utomo beserta perangkatnya, Babinsa Desa Goranggareng Pelda Agus Arifin, para atlet bola voli dan masyarakat sekitar Desa Goranggareng. Club-club yang ikut dalam turnamen ini terdiri dari team putra dan team putri yang bertempat di Lapangan Desa Goranggareng, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Senin malam. (26/08/2019).

Turnamen Bola Volly ini di selenggarakan oleh Masyarakat Desa Goranggareng bekerja sama dengan unsur-unsur terkait yang ada di wilayah dan juga Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Pelda Agus Arifin.

Adapun maksud dari kegiatan ini di selenggarakan oleh masyarakat Goranggareng yang bertujuan untuk menjalin hubungan antar sesama atlet Volly yang ada di wilayah sekaligus mencari bibit pemain muda yang berkualifikasi pemain yang handal untuk mengikuti even-even pada tingkat yang lebih tinggi serta menyemarakkan HUT RI ke 74 tahun 2019.

Tujuan di adakan turnamen bola volly untuk menambah  semangat berolah raga untuk menumbuhkan Persatuan dan Kesatuan.

"Kegiatan ini atas perintah Komando, untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di bidang olahraga," tegas Danpos Ramil 0804/11 Pelda Suroto.

Kita berharap melalui giat komsos ini minat warga Desa Binaan untuk berolahraga utamanya bola voli semakin meningkat disamping menumbuh kembangkan bakat terpendam. “Desa Goranggareng berharap kegiatan olah raga seperti ini bisa terus berjalan secara kontinu,” pungkas Danpos Ramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto.  (R.11)

Tidak ada komentar: