Rabu, 07 Agustus 2019

Babinsa Desa Karas Koramil 0804/07 Karangrejo Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Area Persawahan.

Karas, Lahan persawahan  di Desa Karas Kec. Karas Kab.Magetan sekitar pukul 12.30 wib mendadak menjadi Gempar berbondong bondong masyarakat mendatangi tempat tersebut  karena baru saja di kejutkan dengan  penemuan mayat di area persawahan desa tersebut. (Rabu 7 Agustus 2019).


Berdasarkan informasi yang di himpun Serma Suparni selaku Babinsa Desa Karas Koramil 0804/07 Karangrejo bahwa penemuan mayat pertama kali di temukan oleh Sriwulandari warga RT 02/RW 01 Desa Karas Kec. Karas Kab. Magetan.Setelah di lakukan pengecekan olah TKP bersama oleh anggota Reskrim Polres Magetan dan di periksa seluruh tubuh korban oleh petugas medis dari UPTD Puskesmas  Taji tidak ada tanda tanda penganiayaan atau pembunuhan di simpulkan dan di perkuat tim medis bahwa yang bersangkutan murni karena keracunan,terangnya.

Di tambahkan oleh Serma Suparni Babinsa Desa Karas Koramil 0804/07 Karangrejo bahwa sesuai pernintaan dari keluarga Jenasah tidak di lakukana otopsi dan langsung di bawa pulang menggunakan ambulan selanjutnya di makamkan di pemakaman umum desa setempat.

Di tempat terpisah Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif Wibowo membenarkan kejadian penemuan mayat di tengah area persawahan atas nama Munajad Purna PNS Guru yang beralamat di Desa Kuwon RT 03/RW 01 Kec.Karas Kab.Magetan.
Apa yang di lakukan anggotanya merupakan wujud ketanggapan sebagai Babinsa di mana selalu terdepan dalam membantu masyarakat yang mendapat kesusahan, Pungkasnya. (R/07)

Tidak ada komentar: