Selasa, 27 Agustus 2019

Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Serda Sardi Menghadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa


Magetan - Babinsa koramil 0804/09 Sukomoro menghadiri Kegiatan sosialisai Pemilihan Kepala Desa  serentak 2019 dengan menggunakan cara memilih atau mencoblos di salah satu calon. Selasa(27/8)

Pemerintah Kecamatan Sukomoro kabupaten Magetan dalam pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa dengan menggunakan metode memilih atau mencoblos di salah satu calon  Pelaksanaannya di Desa truneng Kecamatan Sukomoro , ini diharapkan bisa berdampak positif dan banyak cara konvensional manual dengan cara mencoblos langsung pada surat suara.

Irianto S.T M M Camat Sukomoro pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi pemilihan  kepala desa dengan cara memilih atau mencoblos di salah satu calon yang di laksanakan di desa truneng kec Sukomoro kab magetan.

Pemilihan kepala desa  truneng proses yang tidak di asingkan lagi bagi masyarakat desa truneng dengan di bagikan surat suara oleh panitia pemilihan kepala desa truneng.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro yang di wakili Babinsa Sukomoro pada kesempatan mengajak kepada masyarakat agar sosialisasi yang di laksanakan pada hari ini jam 14.30. Wib mudah di mengerti  oleh masyarakat desa truneng semuanya berjalan lancar dan aman  , Bahkan masyarakat yang menggunakan hak pilihnya juga sudah bisa memberikan hak pilihannya , karena pada sore ini sosialisasi sudah diberikan oleh panitia pemilihan kepala desa truneng.

Babinsa truneng menyakini kegiatan sosialisasi pemilihan kepala desa truneng bisa di mengerti dan mudah di pahami oleh masyarakat ds truneng. (R.09)

Tidak ada komentar: