Kamis, 22 Agustus 2019

Babinsa Pos Ramil Karas Koramil 0804/07 Karangrejo Berdzikir Dan Bersholawat


Magetan  - Babinsa desa Temboro Serda Edy Suprayitno melaksanakan kegiatan Menghadiri acara Temboro berdzikir dan bersholawat dilapangan  desa Temboro kecamatan Karas kabupaten Magetan dengan penceramah KH.Imdad  pengaruh ponpes Al Fatah desa Temboro dengan di hadiri sejumlah jamaah yang berjumlah sekitar 200 orang. Kamis, 22/08/2019

 Acara Temboro berdzikir dan bersholawat tersebut di adakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke 74.

Kami dari pihak koramil hadir dalam kegiatan ini bertujuan untuk memantau serta mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat desa Temboro agar acara tersebut bisa berjalan dengan tertib,lancar dan aman", ujar Serda Edy Suprayitno.

Selain itu hubungan dan jalinan komunikasi antara TNI dengan semua komponen masyarakat sudah terjalin kompak dan harmonis dalam menyikapi berbagai kegiatan dan permasalahan yang ada di wilayah desa binaan dan tidak kalah pentingnya juga terjalin  silaturohmi yang baik  kepada para tokoh agama yang ada di wilayah seirama sepakat  untuk selalu menjaga toleransi antar umat Islam dan yang lainnya,” imbuhnya”.

Dalam acara Temboro berdzikir dan bersholawat tersebut juga di hadiri Sekretaris Kecamatan bapak Suhadi ,S.sos,Wakapolsek Karas Iptu Haris Prabowo,KUA Karas bapak imam Jayadi dan Aparat pemerintahan desa Temboro,,Pungkasnya.( By.R-07 )

Tidak ada komentar: