Senin, 05 Agustus 2019

Berbagai Kegiatan Dilaksanakan Masyarakat Untuk Meriahkan HUT RI Ke 74


Magetan - Menyambut HUT RI ke 74 Tahun 2019,Serka Karni Babinsa Kelurahan Sukowinangun menghadiri pembukaan turnamen bola voly mini putri bertempat di lapangan Bola Voly Rt 03 Rw 03 Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Kabupaten Magetan .Minggu sore (04/08/2019 )

Dalam pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Camat Magetan Bp Parminto Budi Utomo S.Sos M.ap,Danramil Magetan diwakili Babinsa Sukowinangun Serka Karni,Kepala Kelurahan Sukowinangun Bp Sucipto S.Sos,Ketua Rw dan Rt Kelurahan Sukowinangun,Ibu penggerak PKK Kelurahan Sukowinangun,Seluruh warga dan masyarakat Kelurahan Sukowinangun.

Perlombaan bola voly mini putri ini merupakan rangkaian untuk memperingati HUT RI yang ke 74 tahun yang dibuka oleh bapak Camat Magetan.

Dalam sambutanya Camat Magetan mengajak para peserta lomba supaya selalu mentaati peraturan lomba, agar lomba bisa berjalan dengan tertib. Camat magetan juga memberikan semangat kepada para peserta lomba.

Dalam sambutanya Danramil 01 Magetan yang diwakili oleh Serka Karni yang intinya menyampaikan permohon maaf karena Danramil tidak bisa hadir yang seyogyanya ingin hadir. Karena ada sedang menjenguk istri anggotanya yang melahirkan sehingga diwakilkan kepada Babinsanya.

Serka Karni juga memberikan semangat kepada para peserta lomba untuk selalu sportif dalam pertandingan dan mentaati peraturan pertandingan. Harapanya pertandingan ini berjalan dengan twrtib dan aman. “Pungkas Serka Karni”. (R.01)

Tidak ada komentar: