Jumat, 02 Agustus 2019

Danpos Karas Hadiri Musyawarah Desa Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Akhir Masa Jabatan Kepala Desa Botok Tahun 2019


Magetan - Danpos  Karas Koramil  0804/07 Karangrejo Pelda Eka Adri Prayitno menghadiri Undangan acara Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Botok Kecamatan Karas bertempat di Balai Desa Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Jum'at ( 02/08/2019 ).

Camat Karas bapak Suwito, AP.M.SI menyampaikan bahwa setiap tahun Kepala desa harus melaporkan penyelenggaraan Pemerintahan Desa ke Camat secara tertulis.

“Kepala desa Botok berakhir masa Jabatannya pada tanggal 17 Desember 2019, sedangkan Pilkades dilaksanakan pada tanggal 27 November 2019. Kepala desa harus secepatnya menunjuk pejabat sementara (pjs) Kepala desa yang di tunjuk dari salah satu perangkat desa. Sebelum akhir masa kerja Kepala desa harus menyampaikan laporan kerja selama masa kepemimpinan yang pada malam ini dilaksanakan”, jelas bapak Camat.

Danpos Karas Pelda Eka Adri Prayitno pada sambutannya menyampaikan dengan adanya laporan penyelenggaraan pemerintah desa dari kepala desa berarti kedepannya akan ada pemilihan kepala desa yang baru,dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan menjelang Pilkades,semoga berjalan lancar,aman dan sukses. “Dalam pilkades ini Danpos Karas Pelda Eka Adri Prayitno berharap jangan sampai terjadi gesekan gesekan antara pendukung Calon Kepala Desa yang bisa mengakibatkan perpecahan”, tambahnya.

Kapolsek Karas AKP Santoso juga menyampaikan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai pilihannya masing masing dan saya ingin masyarakat tetap menjaga kekompakan antar warga sehingga kondusifitas keamanan desa Botok tetap terjaga,kami dari TNI - Polri siap membantu demi kelancaran pilkades  dari awal sampai akhir".Tegasnya. (R - 07)

Tidak ada komentar: