Kamis, 29 Agustus 2019

Danpos Ramil Ngariboyo Ikuti Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke 74


Magetan - Danpos Ramil Ngariboyo berserta 15  orang anggota koramil 0804/01 mengikuti senam dan gerak jalan santai di Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis ( 29/08/2019)

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74, pemerintahan Kecamatan Ngariboyo menyelenggarakan Senam dan Gerak Jalan Santai yang dimulai star dari Lapangan Desa Baleasri menuju Embung Baleasri dan kembali lagi ke finish ditempat Lapangan Desa Baleasri.

Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, "Antusias warga ,siswa siswi SMP dan SLTA sekecamatan Ngariboyo dan seluruh guru serta perangkat desa sekecamatan Ngariboyo sangat tinggi. Sehingga peserta senam dan gerak jalan santai sekitar 1500 orang.Tidak hanya itu, anggota Koramil 0804/01 Magetan juga mengamankan route gerak jalan tersebut.

Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danpos Ramil Ngariboyo yang hadir mengikuti senam dan gerak jalan santai sehingga warga dan peserta senam dan gerak jalan santai jadi tambah semangat. Serta mengucapkan terima kasih atas bantuan pengamanan route jalan santai tersebut. Pungkas Drs Arif ( R 01 )

Tidak ada komentar: