Sabtu, 31 Agustus 2019

Danramil 04 Parang Hadiri Malam Gebyar Seni Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 74


Magetan - Kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dirasakan warga Kelurahan Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Pementasan Campursari dan Pelawak Percil yang digelar pada hari ini (Jumat malam,30/8/19) mampu menggoyang masyarakat Kelurahan Parang dan sekitarnya.

Tampilan sejumlah biduan cantik dengan iringan musik para musisi yang tergabung dalam grup musik Aroma Nada dari Ngawi membuat suasana malam ini semakin hangat. Meskipun Cuaca yang sangat dingin diwilayah Parang,namun tidak menyurutkan antusias ratusan warga tetap menikmati hiburan gratis ini.

Anak anak juga para emak emak selama gebyar seni berlangsung tampak larut hingga tak beranjak dari tempat duduknya sampai acara selesai pada pukul,Saking antusiasnya ada dari para penjoget yang didominasi anak muda sesekali reques lagu.

Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan disela sela acara mengatakan banyak banyak trimakasih kepada para pengunjug yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.(R 04)

Tidak ada komentar: