Jumat, 30 Agustus 2019

Danramil 0804/01 Magetan Dan Anggota Menjadi Duta Jalan Santai Di Gor Ki Mageti Magetan


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan berserta anggotanya mengikuti gerak jalan santai star dimulai dari gor Ki Mageti Magetan. Jumat ( 30/08/2019 )

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 pemerinta Kabupaten Magetan mengadakan gerak jalan santai. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan siswa siswi SMP, SLTA sekabupaten Magetan, perwakilan aparat pemerintah desa/kecamatan sekabupaten Magetan dan warga Kabupaten Magetan sekitar 1.500 peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar masyarakat mempunyai minat olah raga jalan santai yang banyak manfaatnya. Diantaranya membakar lemak yang dapat mengakibatkan kolesterol.

Maka Danramil 01 mengajak anggotanya untuk menjadi Duta jalan santai di wilayah binaannya. Tujuannya untuk membangkitkan semangat masyarakat berolahraga. Tidak hanya itu, Danramil juga memerintahkan anggotanya ikut serta mengamankan route gerak jalan santai bersama Polri agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman. Tutur Kapten Infanteri Suparlan.

Kapolsek kota Magetan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 01 Magetan yang telah membantu mengamankan route jalan sehat tersebut dapat berjalan laman dan lancar. ( R 01 )

Tidak ada komentar: