Jumat, 23 Agustus 2019

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Rakor Jalan Sehat Di Kecamatan Ngariboyo



Magetan - Danramil 01/Magetan, Kodim 0804/Magetan, Kapten Infanteri Suparlan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) jalan sehat memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 di Kantor Camat Ngariboyo Kabupaten  Magetan, Jum’at (23/08/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo, Danramil 01/Magetan Kapten Inf Suparlan, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo yang mewakili Iptu Kusni ,Kepala Desa sekecamatan Ngariboyo.

Sementara, Danramil 01/Magetan Kapten Inf  Suparlan juga dalam sambutannya, ucapan terima terima kasih kepada masyarakat dan camat yang telah memfasilitasi tempat atas terselenggaranya Rakor  ini.

“Kemudian Ucapan terima kasih kepada seluruh Undangan yang hadir, atas kerjasamanya yang sudah terjalin baik selama ini yang penuh kekeluargaan dan dapat menjalin hubungan silaturohmi antara Koramil 01/Magetan dengan semua unsur Forkompincam Kecamatan, Instansi terkait, khususnya dengan pemerintahan saya berharap hubungan baik selama ini dapat terpelihara,dijaga dan ditingkatkan” katanya.

Sisi lain Danramil juga menyampaikan tentang bahaya terhadap Narkoba, penyalahgunaan Narkoba, jangan sampai putra putri kita terlibat hal tersebut.

Kapten Infanteri Suparlan menghimbau," mari kita ajak keluarga, tetangga, warga sekitar kita untuk berolaraga seperti jalan sehat yang sangat berguna untuk kesehatan badan dan jantung kita.Mari kita ramaikan gerak jalan tanggal 25 yang akan datang".pungkasnya ( R 01 )

Tidak ada komentar: