Jumat, 09 Agustus 2019

Danramil 0804/01 Magetan Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan Tahun 2019


Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S. E mewakili Dandim 0804 Magetan dalam rangka kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kab Magetan di Gedung DPRD Kabupaten Magetan Jalan Pahlawan No 1 Magetan. Rabu ( 07/08/2019 ) malam.

Dengan Acara Pengambilan keputusan Terhadap : Raperda Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah th. Anggaran 2019 dan Raperda Inisiatif DPRD Tentang Penanggulangan Kemiskinan, giat dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Magetan Ibu Karmini, S. Sos,diikuti sekitar 70 orang.


Dalam rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan),Ibu Karmini, S,Sos (Ketua DPRD Kab Magetan),Bpk Ali Basri, SE (Wakil Ketua I DPRD Kab. Magetan),Bpk Suratman, SP (Wakil Ketua II DPRD Kab Magetan), Bpk Suratno (Wakil Ketua III DPRD Kab Magetan),Dr. Drs. Bambang Trianto, MM (Sekda Kab. Magetan),Dandim 0804 Magetan diwakili oleh Kapten Inf Kiswanto (Daramil Kota 0804/01 Magetan),Dan Secata A Magetan diwakili oleh Kapten Inf. Eko Sudarmono,Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahjudi diwakili oleh Kapten Sus Efendi, Kapolres Magetan diwakili AKP Drs. Sunarya (Kasubbag Humas Polres Magetan),Kajari Magetan diwakili oleh Kasi Intel Bpk Sudi Ardiansyah,Ka PN Kab Magetan diwakili oleh Bpk. D. Herjuna Wisnu Gautama, SH. Mkn (Wakil PN Kab. Magetan),Jajaran Asisten, staf ahli, Kabag/Kadis/instansi terkait,Jajaran Camat se Kab. Magetan, Gabungan organisasi wanita Kab. Magetan,Jajaran anggota DPRD Kab. Magetan.

Dalam rancangan perda ini juga mendorong kemandirian ekonomi melalui bantuan permodalan dalam bentuk barang kemiskinan di peruntukan bagi rumah tangga miskin dan data terpadu sesuai keinginan mereka sendiri yang di gunakan untuk menambah usaha ekonomi sehingga meningkatkan pendapatan masyarakat untuk memperluas cakupan penerima manfaat dalam Raperda ini juga mengatur bahwa pemerintah daerah dapat menentukan indikator kemiskinan lokal dalam penetapan variabel dan kriteria kemiskinan dengan berbagai upaya yg telah di sampaikan di atas di harapkan dapat mendorong percepatan penanggulangan kemiskinan di kabupaten Magetan.

Pendapat akhir Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH Msi dengan inti sbb : Mengawali pendapat akhir Bupati pada malam ini, saya mengucapkan trimakasih kpd Tim DPRD Kab Magetan yg telah membahas Raperda Tentang Perubahan APBD th. Anggaran 2019 dan Raperda Inisiatif DPRD Tetang Penanggulangan Kemiskinan.( R 01 )

Tidak ada komentar: