Jumat, 09 Agustus 2019

Forkopimca Maospati Berikan Motivasi Anggota Paskibraka Di Sela Sela Latihan PBB


Maospti, Camat Maospati Bapak Drs. Cun Ikhwan Hidayat M.si didampingi bersama Forkopimca   memberikan arahan kepada pasukan pengibar bendera (Paskibra) Tingkat Kecamatan Maospati yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang dan rencana pelaksanaan upacara yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Kelurahan Kraton , Kamis (08/08/2019).

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tersebut akan mengikuti prosesi latihan selama 20 hari kedepan mulai dari tanggal 25 Agustus 2018 sampai pelaksanaan tanggal 17 Agustus 2018.
Baik pengibaran Bendera maupun penurunannya. Dalam arahanya bapak Camat Maospati menyampaikan selamat kepada Siswa siswi yang sudah terpilih sebagai Paskibra dan diharapkan berlatih dengan sungguh-sungguh agar dalam pelaksanaanya nanti berjalan dengan lancar. “Lebih lanjut dikatakan para Siswa juga harus selalu mengikuti bimbingan, arahan dari pelatih saat latihan baik mental maupun fisik agar berjalan dengan baik yang pada saatnya dapat melaksanakan tugas Negara ini dengan baik pula”, Imbuhnya.
Ditambahkan juga mengatakan bahwa para pelatih juga diharapkan melaksanakan tugas ini dengan baik dan secara sungguh – sungguh agar menghasilkan paskibra yang tangguh dan pada saat pelaksanaanya bisa berjalan lancar tidak ada kendala. (R06)

Tidak ada komentar: