Minggu, 04 Agustus 2019

Forkopimca Nguntoronadi Ikuti Pelantikan Tim Panitia Seleksi Perangkat Desa


Magetan -  Bertempat di balai Desa Simbatan, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, berlangsung musyawarah pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa. Acara dimulai pukul 09.00 WIB. Dan di Hadiri oleh Forkopimca Kecamatan Nguntoronadi di antaranya Irda selaku Sekretaris Camat Nguntoronadi,  Danpos Ramil 0804/11Takeran Pelda Suroto , Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto , Kepala Desa Simbatan Sugianto beserta perangkat, Babinsa Desa Simbatan Serda Supriyanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Joko,Tokoh Masyarakat, dan diawali sambutan oleh Kepala Desa Desa Simbatan Sugianto. Minggu (04/08/19).

Selanjutnya musyawarah dipandu oleh Sugianto selaku Kepala Desa Simbatan dengan terlebih dahulu dibacakan sekilas Peraturan Kepala Desa Simbatan yang menjadi dasar untuk pembentukan Panitia serta Pemilihan Perangkat Desa.

Pelaksanaan pendaftaran di buka kurang lebih 25 hari setelah pembentukan panitia ini berlangsung dan persyaratan termasuk time schedul akan diumumkan lebih lanjut.

“Pembentukan panitia sudah dilaksanakan tinggal mekanisme pelaksanaannya nanti seperti apa terserah Panitia pengisian. Yang terpenting disesuaikan dengan aturan yang ada, agar tidak menimbulkan permasalahan,” kata Sugianto selaku Kepala Desa Simbatan, ditemui seusai memandu musyawarah.

Dia berpesan kepada panitia yang terbentuk untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin, sehingga pada pelaksanaan seleksi agar berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta sukses, tandasnya.

“Sudah seharusnya kekosongan perangkat itu diisi. Sehingga bisa memperlancar roda pemerintahan yang ada di Desa Simbatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Sugianto.

Sementara dalam kesempatan itu Danpos Pelda Suroto berpesan kepada semua pihak untuk bisa menjaga dan mentaati peraturan yang sudah di buat oleh panitia dan Pemerintah Desa sehingga nantinya dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada permasalahan. ( R.11 )

Tidak ada komentar: